Senin, 19 September 2011

Menjadi Wirausahawan

Ada banyak sekali celah usaha di bumi ini yang bisa dipilih. Selain menjadi karyawan formal dan konvensional di sebuah perusahaan, atau menjadi bawahan seorang pengusaha kaya, Anda bisa menjadi bos untuk diri anda sendiri.

Menjadi seorang wirausahawan, adalah suatu pilihan. Pilihan yang menarik tentunya apabila disertai modal dan ability yang mencukupi. Kita bebas menentukan kewenangan, kebijakan dan sistem untuk usaha kita sendiri. Bahkan, tidak mustahil kita menjadi seorang yang bermanfaat bagi orang lain dengan mempekerjakan orang lain untuk menjadi karyawan kita.

Namun impian menjadi pengusaha atau wirausahawan, senantiasa terhalang oleh modal dan ketahanan mental. Modal yang tinggi bisa menjadi point penting untuk memulai dan merubah status kita menjadi seorang pengusaha, namun apabila tidak disertai dengan ketahanan mental yang kuat, bisa jadi masa operasional usaha kita tidak berlangsung lama. Ada kalanya mood kita dalam keadaan baik, menyikapi setiap masalah dengan baik. Namun dikala kejenuhan itu hadir, diharapkan tidak melunturkan semangat itu sendiri.

Ketertiban dalam manajemen, walaupun semua kita yang menyetir, harus selalu disiplin dan dijalankan. Jangan sekali-kali kita lengah, malas dan mangkir dalam sistem yang kita susun sendiri. Karena di sanalah letak kunci lancar atau tidaknya usaha kita.

bisnis online yang masih bertahan hingga sekarang. http://www.prog5milyar.com/?id=liasoewardy klik, daftar, add rekening bank kamu, dan belajarlah marketing online serta nikmati hasilnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar