Selasa, 20 September 2011

Dunia Virtual

Tahukah anda, jumlah pengguna internet di dunia pada tahun 2011 telah mencapai kurang lebih 2 milyar pengguna. Hal itu diungkap badan telekomunikasi PBB Hamadoun Toure. Sekretaris Jendral Telekomunikasi Internasional PBB Union (ITU) mengatakan, jumlah pelanggan ponsel pun telah mencapai batas simbolik lima miliar. "Pada awal 2000 hanya ada 500 juta pelanggan mobile secara global dan 250 juta pengguna internet," katanya. Pada awal 2011, jumlah ini menjamur dan mencapai lebih dari lima miliar pengguna ponsel dan dua miliar pelanggan ke internet,"kata Toure.

Perkembangan dunia digital memang agak sulit dikontrol. Adanya Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) di Indonesia adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah dalam perlindungan pengguna internet. Seperti sudah diketahui, maraknya penipuan di internet karena banyaknya aktivitas niaga dan service yang melibatkan uang. Hanya orang-orang yang pandai mencari peluang lah yang dapat berpikir bahwa internet adalah media penghasil uang.

PTC (Paid to Click) atau survey online, salah satu lahan menggali dollar. Kita dibayar untuk mengklik setiap iklan (PTC) dan mengisi survey yang diberikan (survey online). Tentu saja harus pintar-pintar memilih web agar tidak terperangkap web penipu (scam). 

Program Bisnis 5 M salah satu penyedia lahan bisnis online dengan sistem internet marketing. Ini adalah pekerjaan yang sangat "online". Total dikerjakan dengan media internet. Tidak ada tutup point, tidak harus menjual produk, tidak harus memberikan presentasi, semuanya total berbisnis dengan mempromosikan web replika yang telah disediakan khusus untuk anda. Di sela-sela kesibukan anda bersosialisasi, surfing, mengerjakan pekerjaan kantor, sistem bekerja online Program Bisnis 5M  akan sangat mudah dikerjakan. Makin rajin anda  mempromosikan web  replika anda melalui link  yang telah disediakan, makin besar pula  peluang anda untuk meraih Rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar