Senin, 19 September 2011

Mencari Receh di Internet

Marak sekali warnet atau warung internet di Indonesia. Tarif internet di Jakarta beragam sekitar Rp 6000-8000/jam. Dulu, internet digunakan untuk mencari bahan informasi, mengirim email dan sebagainya. Namun sekarang, social media, youtube dan game online, mampu mengalihkan peran hiburan konvensional lain. Bahkan, dengan seujung jari di keyboard saja, uang bisa kita dapatkan, hanya dengan media internet.

http://www.prog5milyar.com/?id=liasoewardy adalah salah satu media usaha internet yang benar-benar menghasilkan. Dengan sistem web replika yang dapat dipromosikan seperti link di atas, anda bisa dengan mudah mendapatkan downline (anak kaki) yang menghasilkan uang untuk anda. 

Dengan bermodal Rp 6000-8000/hari, anda bisa mempromosikan link anda dengan cara membuat blog seperti ini, memasang signature pada forum-forum yang anda register sebelumnya, atau mengirimkan link melalui email ke teman-teman anda. Selebihnya, web replika anda akan mengambil alih tugas. Menjelaskan secara tulisan ke calon-calon downline anda.


Apabila sistem ini anda lakukan dengan disiplin, uang receh yang terus menggunung akan terus mampir ke rekening anda. ;)




http://www.prog5milyar.com/?id=liasoewardy






Tidak ada komentar:

Posting Komentar