Senin, 19 September 2011

Ide Bisnis Modal Tipis

Manusia adalah makhluk yang tidak ada puasnya. Biasanya, setiap rejeki yang datang adalah sudah ditetapkan kebutuhannya. Apabila Anda adalah seorang karyawan konvensional dan belum merasa cukup akan gaji bulanan anda, bisa dicoba beberapa ide bisnis dengan modal menengah seperti peternakan ayam, tambak lele, event organizer, agen minuman galon & gas, laundry kiloan, warnet dan sebagainya. Modal yang diperlukan memang besar, namun dengan bekal slip gaji dan keterangan kartu bekerja anda pada suatu perusahaan, kredit bank dengan jumlah sesuai plafon dengan mudahnya bisa diperoleh, tentunya tetap dengan taat membayar tagihan perbulannya.

Namun ada pula bisnis yang tidak memerlukan modal yang tinggi. Dengan mudahnya informasi dan teknologi di sekitar kita, lewat online dari internet saja bisa menghasilkan, bahkan yang Rp 0 modal. Logikanya, setiap pekerjaan yang ditekuni, pasti akan berbuah hasil. Walaupun dengan modal Rp 0, apabila tekun, memang bisa menghasilkan. Contohnya membuat blog dan mendaftarkannya di Google Adsens. Sebuah sistem marketing online yang dibawahi mesin pencari terbesar di dunia, Google. Sistemnya seperti berpartner untuk memasarkan jasa/produk yang diiklankan Google. Anda hanya perlu mendaftarkan blog anda, mengisi blog anda dengan tulisan dan artikel menarik dengan kategori tertentu, mengiklankan blog anda ke seantero dunia maya yang tidak pernah ada batasnya, dan..nikmatilah setiap dollar yang akan bermuara ke rekening anda untuk setiap iklan di blog yang diklik pengunjung blog.

Setingkat di atasnya, marak pula bisnis MLM yang dijalankan lewat online dengan menjual produk nyata. Anda hanya mentransfer sejumlah rupiah yang tidak mahal, bisa mendapatkan web replika, diajarkan beberapa cara dan media berpromosi, ditularkan virus motivasi, maka andapun sudah mulai bisa menjadi pengusaha. Dalam sistem ini, biasanya kuncinya adalah merekrut dan menjual barang. Anda tetap diharuskan memenuhi kewajiban berbelanja atau lebih trend disebut "TuPo" (Tutup Point) dan iuran tahunan. Kunci kesuksesannya memang ada di Public Speaking. Dengan berbekal katalog yang menarik, anda diharapkan bisa memenuhi tuntutan TuPo tersebut dengan cara berjualan produk hingga mencapai target tertentu. Makin tinggi level anda, makin tinggi target yang ingin anda capai, tentunya makin tinggi pula kewajiban yang harus anda penuhi. Apabila anda tidak dapat menjual produk ke orang lain tetapi tetap ingin mencapai target, anda diperbolehkan untuk membeli produk itu untuk konsumsi sendiri. Pokoknya, apapun yang terjadi, anda harus belanja setiap bulan. Resikonya; penumpukan stock yang berlebihan. Tak dapat dipungkiri, banyak sekali orang-orang yang sukses dalam bisnis ini, tak lain karena taat atas niat dan target nya. Asalkan, perusahaan MLM yang dipilih mempunyai sertifikat APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia), mempunyai izin di deperindag, produknya aman dan terdaftar BPOM, niat dan usaha yang keras, maka bisnis ini juga patut anda pertimbangkan.


Satu lagi usaha yang bisa menjadi alternatif mencari uang saku tambahan. Anda bisa mengikuti  program arisan berantai. Cukup klik halaman ini. Baca peraturan, penjelasan dan sistem kerjanya, isi form pendaftaran, dan ikuti petunjuk selanjutnya. Sistem ini dinilai aman, terlebih sudah banyak sekali yang mendapatkan keuntungan di dalamnya.

Menurut logika, bisnis arisan berantai ini adalah lahan bisnis yang disediakan di internet oleh seorang webmaster. Bisnis ini bukan penipuan. Seperti yang diterapkan sistem MLM lain, hanya orang yang mampu bekerja yang bisa mencapai sukses. Apabila setelah anda membayar biaya registrasi dan tak ada Rp 1 pun yang mengalir ke rekening anda, marilah berkaca, usaha apa yang telah anda lakukan selama ini? Apakah telah banyak menyebarkan link anda?  Apakah sudah banyak memperkenalkan link anda ke orang-orang? Bisnis ini dinilai lebih mudah daripada bisnis MLM konvensional yang menjual barang nyata. Tanpa target TuPO tiap bulan, tanpa membayar iuran tahunan, tanpa pergi ke cabang perusahaan untuk berbelanja, tanpa harus stock barang, anda bisa mendapatkan penghasilan tak terhingga, tergantung usaha anda. Letaknya hanya di teknik marketing saja. Khususnya Marketing Online.

Bisnis ini adalah bisnis terapan untuk mencari downline, sama seperti MLM lainnya. Makin banyak yang mendaftar dari link anda, makin terbuka peluang anda mendapatkan rejeki. Dan itulah yang akan terjadi pada jaringan di bawah anda, berapapun dalamnya. Generasi akan terus berganti, maka jangan takut anda tak mendapat downline, karena terbukti, makin tua zaman, makin banyak yang berkelana di dunia maya.

Jadi, jangan takut untuk mendaftar dan memulai bisnis di http://www.prog5milyar.com/?id=liasoewardy
karena di sinilah tempat paling tepat untuk anda yang ingin mencari uang tambahan disela-sela menjalankan aktivitas online lainnya tanpa ada paksaan tutup point, iuran tahunan, dan kewajiban-kewajiban yang mengikat lainnya.

Selamat mencoba :)

http://www.prog5milyar.com/?id=liasoewardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar